"Kami anggap anda yang melakukan transaksi dengan kami Setuju memberikan biaya jasa pengisian/pencairan saldo ini untuk kami.

Bagi anda yang keberatan untuk memberikan biaya jasa pengisian/pencairan saldo untuk kami, kami harap tidak melakukan Transaksi dengan kami.


Terima Kasih!"

Tuesday 28 December 2010

Alertpay : Verifkasi Alertpay Lebih Mudah dengan HP

Sekarang ini Paypal menjadi pilihan utama bagi para pebisnis online dalam bertransasksi secara online. Akan tetapi banyak orang yang mengeluhkan sulitnya melakukan verifikasi akun paypal setelah verifikasi menggunakan bank lokal ditutup oleh paypal.

Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam melakukan transaksi secara online karena akun paypal anda belum diverifikasi, ada satu lagi alat pembayaran online yang banyak digunakan para pebisnis online baik pemilik bisnis maupun konsumen di dunia maya ini. Alat permbayaran tersebut bernama AlertPay.

AlertPay ini wajib dimiliki oleh para pebisnis online karena salah satu kelebihannya adalah untuk melakukan  verifikasi akun dapat melalui HP, yaitu AlertPay akan mengirimkan sms 3 digit nomor untuk memverifikasi akun AlertPay kita. ngga sampai 5 menit akun kita sudah aktif.

Nah tunggu apalagi bagi anda yang belum memiliki akun AlertPay dapat melakukan registrasi disini atau klik gambar dibawah ini.


No comments:

Post a Comment