"Kami anggap anda yang melakukan transaksi dengan kami Setuju memberikan biaya jasa pengisian/pencairan saldo ini untuk kami.

Bagi anda yang keberatan untuk memberikan biaya jasa pengisian/pencairan saldo untuk kami, kami harap tidak melakukan Transaksi dengan kami.


Terima Kasih!"

Saturday 10 September 2011

Penyebab Paypal limited account

Paypal anda Mengalami Limited account ? itu merupakan salah satu momok menakutkan dan sangat merepotkan penggunaan paypal , karena kita mesti melengkapi beberapa persyaratan yang diminta paypal yang terkadang sangat sulit bagi pengguna paypal yg menggunakan VCC dalam verifikasinya pihak paypal akan meminta proff address , CC billing Statement dan lain lain .mempunyai account paypal merupakan hal yang sangat wajib buat marketer atau pelaku internet. Karena proses transaksi yang sangat secure dan cepat, paypal telah menjadi payment processor paling diminati dalam proses pembayaran segala sesuatu secara online. Anda semua pasti sudah mengerti Ebay, yaitu situs lelang terbesar yang memang mengkhususkan diri untuk bekerja samadengan paypal dalam hal sistem pembayaran. Itu menunjukkan bahwa paypal merupakan metode pembayaran yang paling aman. Saking amannya, sistem juga mendeteksi segala aktivitas pada account paypal kita. Hal yang paling sering merepotkan kita tentunya adalah paypal limited account. Apakah yang dimaksud paypal limited account? yaitu pembatasan aktivitas account paypal kita. berikut ini adalah beberapa penyebab limited account paypal;

Account anda baru saja terverifikasi (baik menggunakan Credit Card asli maupun VCC(Virtual Credit Card)).

Anda terkena limit karena PayPal menjaga account anda sebab admin PayPal mendeteksi terjadinya login ke account PayPal anda oleh pihak ketiga (orang tak dikenal selain anda). Yang ini asal usulnya karena terdeteksi 2 IP address login bareng atau login dengan pergantian IP address dalam waktu yang sangat cepat.
Anda baru saja membuat account PayPal, tetapi Anda langsung menerima dana dalam jumlah besar (dan Anda langsung request untuk withdraw) atau langsung dibelanjakan atau langsung dikirim ke akun lain secara keseluruhan.

  1. Anda menerima pembayaran dengan deskripsi yang kurang jelas.
  2. Anda sering salah memasukkan password atau email PayPal.
  3. Account Anda personal, tetapi Anda sering berganti-ganti IP address.
  4. Anda dicurigai memiliki dua account berbeda dengan nama dan tipe yang sama.
  5. Semua hal diatas adalah penyebab utama limited account paypal.

No comments:

Post a Comment