"Kami anggap anda yang melakukan transaksi dengan kami Setuju memberikan biaya jasa pengisian/pencairan saldo ini untuk kami.

Bagi anda yang keberatan untuk memberikan biaya jasa pengisian/pencairan saldo untuk kami, kami harap tidak melakukan Transaksi dengan kami.


Terima Kasih!"

Thursday 15 September 2011

Refund pembayaran pada akun paypal yang ditutup

Kaget tiba-tiba akun paypal Anda dilimit? lalu di keterangan di tulis kalau ada transaksi yang membahayakan… Dan Anda kirim email menjelaskan bahwa hanya melakukan pembayaran iklan facebook atau menerima pembayaran dari seorang teman… Ternyata beberapa hari kemudian malah akun paypal Anda ditutup secara permanen.
Mau melakukan banding ke paypal dengan telfon? Seorang teman sudah pernah mencoba dan hasilnya NIHIL.
So, daripada harus nunggu 180 hari untuk withdraw, mending jika masih ada saldo di dalam akun paypal Anda, lebih baik direfund saja ke pengirim.
Misal saldo Anda tinggal 100 USD. Dan Anda pernah mendapat pembayaran sebesar 200 USD dari si A. Maka Anda tinggal cari saja transaksi dari si A, klik detail pembayaran, lalu refund sebesar 100 USD saja. Beri tahu si A kalau Anda melakukan refund. SELESAI
Ingat, Anda hanya bisa melakukan refund sebesar saldo yang masih tersedia. Jadi Anda perlu edit jumlah refund Anda jika saldo tidak mencukupi.

No comments:

Post a Comment